Minggu, 19 September 2010

postheadericon cmos deanimator

CMOS De-Animator adalah utilitas layanan yang memungkinkan Anda untuk membatalkan CMOS checksum dari memori sistem anda, ulang semua pengaturan ke standar dan kliring setiap BIOS disimpan password (jika ada) pada saat-boot ulang. Keuntungan utama dari utilitas saya adalah, bahwa hal itu dapat bekerja di bawah setiap sistem operasi Windows, dan tidak ada hak administrator diperlukan harus normal! utilitas tidak memiliki GUI - hanya sebuah pesan konfirmasi untuk memulai atau keluar, pesan penanganan error dan sukses atas kotak dialog operasi sukses. Utilitas ini sangat portabel, instalasi tidak diperlukan.

Catatan: Dalam beberapa kasus, utilitas yang dapat menunjukkan "Operasi selesai!" tanpa benar-benar melakukan apa pun untuk CMOS. Dalam hal ini, menjalankan aplikasi dan mengkonfirmasikan proses kliring dengan satu kali hak administrator diaktifkan akan melakukan trik. Lain kali Anda menjalankan aplikasi, Anda tidak akan membutuhkan mereka. Ini merupakan isu yang berhubungan dengan driver.

Versi 32-bit utilitas ini tampaknya memprovokasi alarm paling palsu pada beberapa program antivirus; memeriksa "Sebelum Anda men-download" Artikel untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

KOMENTAR


ShoutMix chat widget

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Pengikut

iman hidayatullah---papicaca. Diberdayakan oleh Blogger.
Share