Senin, 20 September 2010

postheadericon cara merubah ip address

Bagaimana saya mengubah alamat IP "dan?" Dapatkah saya mengubah alamat IP? "Mungkin pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan. Silakan mencoba yang berikut ini kemudian, jika itu tidak berhasil, kunjungi forum Ubah IP Address.
Sebelum mencoba metode lain untuk mengubah alamat IP, cobalah mematikan (atau mencabut kekuatan) Anda Cable / DSL modem selama lima menit. Dalam banyak kasus hal ini akan mengubah alamat IP. Namun, jika itu tidak mengubah alamat IP, ulangi proses selama 8 jam (semalam bekerja dengan baik) bukan 5 menit. Mudah-mudahan ini akan mengakibatkan perubahan IP.
Jika di atas tidak mengakibatkan perubahan alamat IP Anda, silahkan lihat melalui di bawah ini untuk situasi yang paling cocok dengan Anda dan berusaha untuk mengubah alamat IP dengan cara itu. Sayangnya Anda tidak bisa mendapatkan alamat IP Anda untuk perubahan dalam semua kasus, karena pada akhirnya ditentukan oleh ISP konfigurasi DHCP Anda (jika Anda punya alamat IP yang ditetapkan secara dinamis, yaitu.)Windows- Komputer terhubung langsung ke modem

   
1. Dapatkan ke prompt perintah. (START, jalankan, cmd).
      
Jalankan Start Menu Box
   
2. Ketik "ipconfig / release" (tanpa tanda kutip, pada baris perintah dengan sendirinya).
   
3. Ketik "ipconfig / renew" (tanpa tanda kutip, pada baris perintah dengan sendirinya).
Windows (pilihan kedua)- Komputer terhubung langsung ke modem

   
1. Dapatkan ke prompt perintah. (START, jalankan, cmd).
   
2. Ketik "ipconfig / release" (tanpa tanda kutip).
   
3. Mematikan komputer.
   
4. Matikan komputer.
   
5. Matikan semua ethernet hub / switch.
   
6. Nonaktifkan kabel modem / DSL.
   
7. Tinggalkan off semalam.
   
8. Hidupkan kembali semuanya.
Jaringan dengan Router

   
1. Masuk ke admin router konsol. (Sering http://192.168.1.1/)
   
2. Lepaskan alamat IP. (Metode bervariasi oleh produsen router)
   
3. Matikan router, hub ethernet / switch, dan kabel modem / DSL.
   
4. Tinggalkan off semalam.
   
5. Hidupkan kembali semuanya.
Jika Anda menggunakan kabel / DSL modem dan router, Anda mungkin ingin menghubungkan komputer Anda langsung ke kabel / modem DSL. Harap dicatat bahwa ini secara signifikan dapat mempengaruhi keamanan sistem anda. Hal ini memungkinkan ISP Anda DHCP untuk masalah Anda) baru (mudah-mudahan mengubah alamat IP berbasis perangkat keras () alamat MAC kartu jaringan komputer Anda.
Jika semua di atas tidak bekerja untuk mengubah alamat IP dan Anda memiliki router, memeriksa dan melihat apakah ada "Clone MAC Address" pilihan. Menggunakan harus mengubah alamat IP, namun, Anda hanya akan bisa melakukannya sekali (dalam banyak kasus).
Ini tidak akan bekerja di semua kasus. Jika semua cara gagal hubungi penyedia layanan internet (ISP) dan meminta mereka jika mereka dapat mengubah alamat IP atau berapa lama koneksi Anda harus off untuk alamat IP Anda untuk berubah.
Jika Anda mencoba mengubah alamat IP Anda karena Anda hanya mencoba untuk mengakses forum berbasis web Anda mungkin ingin mencoba untuk mengkonfigurasi browser internet Anda untuk menggunakan server proxy.
Jika hal ini tidak menjawab pertanyaan anda, silahkan kunjungi forum mengubah alamat IP.

KOMENTAR


ShoutMix chat widget

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Pengikut

iman hidayatullah---papicaca. Diberdayakan oleh Blogger.
Share